Kamis, 26 Maret 2015

Cara mencegah penyakit ambeien agar tidak kambuh kembali. Bagaimana anda menghindari ambeien? Penyakit ini biasanya terjadi karena beberapa penyebab misalnya sembelit, diare, kehamilan, obesitas, aktivitas fisik dan pola makan yang buruk. Dengan  adanya cara mencegah ambeien di bawah ini anda mungkin akan merubah gaya hidup agar pekerjaan yang kita lakukan tidak terganggu.
Namun, seperti halnya penyakit pada umumnya, wasir/ambeien dapat di cegah, ada beberapa hal yang dapat mencegah penyakit ambeien di bawah ini:
  1. Usahakan buang air besar dengan lancar
    Mengejan saat buang air akan mengakibatkan pembesaran pembuluh darah di anus (wasir). Buang air besar dengan lancar akan mengurangi kegiatan mengejan. Agar buang air lancar, kita perlu cukup minum air dan makan serat.
     
  2. Banyak bergerak
    Pola hidup kurang bergerak dapat meningkatkan risiko wasir. Karena itu, solusinya adalah lebih banyak bergerak. Usahakan untuk berolahraga 3-5 kali atau minum 150 menit seminggu. Selain itu kurangi naik kendaraan untuk jarak yang masih mampu di jangkau dengan berjalan kaki
     
  3. Hindari terlalu banyak duduk
    Duduk terlalu lama dapat menimbulkan tekanan anus sehingga memicu wasir. Karena itu, cobalah untuk tidak duduk saat melakukan kegiatan yang bisa dilakukan sambil berdiri, misalnya menelepon. "kalaupun pekerjaan anda mengharuskan untuk berduduk, sering-seringlah menyempatkan berdiri minimal 2 jam sekali"
     
  4. Hindari "Keasyikan" di toilet
    Gaya hidup orang sekarang yang tidak bisa lepas dari telepon cerdas (smartphone) sering kali terbawa hingga ke toilet. Padahal keasyikan  mengoperasikan telepon cerdas sambil duduk di toilet dapat meningkatkan risiko wasir.
Selain itu, membawa telepon cerdas ke toilet hanya akan menambah banyak bakteri yang menempel padanya. Maka dari itu, cobalah untuk tidak melakukanya lagi telepon cerdas sebagai teman buang air lagi

Bagi anda yang sedang menderita penyakit ambeien dan ingin sembuh secara alami tanpa operasi? Disini kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai Pengobatan Herbal Ambeien paling aman tanpa menyebabkan efek samping. Selengkapnya>> buka link berikut ini: http://apotekacemaxs.com/pengobatan-tradisional-penyakit-ambeien/

Itulah yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat. :)

4 komentar: