Jumat, 17 April 2015


Jika anda yang saat ini sedang mencari obat herbal untuk mengobati kolestrol tinggi, tidak perlu khawatir dan jauh-jauh mencarinya. Karena disini kami sebagai agen obat herbal online terpercaya akan memberikan solusi tepat untuk menurunkan kolestrol tinggi secara alami, aman tanpa efek samping. Yakni hanya dengan mengkonsumsi Obat Herbal Kolestrol Tinggi dari Ace Maxs.

Sekilas Mengenai Kolestrol Tinggi

http://infonyakesehatan98.blogspot.com/2015/04/obat-herbal-kolestrol-tinggi.html
Kolestrol adalah sala satu komponen penyusun lemak lain selain asam lemak bebas, trigliserida, dan fosfolipid yang di produksi oleh hati. Kolestrol memang sangat di butuhkan oleh tubuh yang berfungsi untuk memperkuat membran sel serta membuat hormon dan vitamin D, tetapi jika kadar kolestrol berlebihan maka akan menyebabkan kolestrol akan tercampur dalam darah. Jumlah kolestrol yang berlebihan dalam darah akan terjadi endapan-endapan lemak menempel pada dinding pembuluh darah  yang dapat menyumbat arteri. Penyumbatan yang terjadi pada aliran darah ke jantung akan mengakibatkan serangan jantung, dan jika penyumbatanya terjadi di otak maka akan berakibat juga stroke.

Penyebab Kolestrol Tinggi
  • Ada beberapa faktor yang menyebabkan kolestrol tinggi, diantaranya ada faktor yang tidak dapat di kontrol dan ada pula faktor yang di kontrol.
  • Kolestrol yang tidak dapat di kontrol meliputi: faktor keturunan, apabila di dalam keluarga anda mempunyai kolestrol tinggi, maka besar kemungkinan anda juga dapat mempunyai kolestrol tinggi, resiko adanya suatu gangguan kesehatan bisa 6 kali lebih besar menimpa anak dibandingkan dengan orang tua. Setelah mencapai umur 20 tahun, kolestrol akan cenderung meningkat. Kolestrol akan mudah naik pada pria setelah umur 50 tahun sedangkan pada wanita kolestrol akan mudah naik setelah menopause.
Gejala Kolestrol Tinggi
  • Sering pusing belakang kepala
  • Tengkuk dan pundak pegal
  • Sering pegal di tangan dan kaki
  • Sering kesemutan di tangan dan kaki
  • Dada sebelah kiri seperti di tusuk-tusuk
Solusi Tepat Cara Mengobati Kolestrol Tinggi Secara Alami Dengan Obat Herbal Ace Maxs

http://infonyakesehatan98.blogspot.com/2015/04/obat-herbal-kolestrol-tinggi.html
Ace Maxs merupakan produk unggulan PT.H20 Internasional, karena mengandung Xanthone sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis. Kini H20 menghadirkan untuk anda dalam kombinasi exstrak kulit manggis dengan exstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mampu mengusir kanker dan berbagai macam penyakit kronis dan non kronis lainya.

Khasiat kulit manggis yang terdapat dalam Obat Herbal Kolestrol Tinggi Ace Maxs ini mengandung zat Xanthone yang dikaitkan sebagai antikanker. Pasalnya dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis (pemusnahan sel kankernya) juga antiproliferasi (dapat menghambat pertumbuhan sel kanker). Selain itu kulit manggis juga memiliki banyak sekali kandungan yang melebihi vitamin C dan E. Kandungan tersebut berfungsi meredakan nyeri dan menormalkan kembali otot-otot yang sakit. 

Selain kulit manggis, khasiat daun sirsak juga sangat berperan sekali dalam menurunkan kolestrol tinggi ini, karena berdasarkan penelitian daya kerja memiliki zat anti kanker (Acetogenins) memiliki daya kerja 10.000  kali lebih kuat di bandingkan dengan adriamycin atau kemoterapi yang biasa di gunakan . Semua bahan-bahan yang terdapat dalam Ace Maxs  solusi mengobati secara alami.

5 Manfaat Utama Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membatu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS ) dan berbagai penyakit yang lainnya.
Itulah sekilas tentang Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kolestrol Tinggi yang paling ampuh tanpa efek samping negatif, dan tidak usah di ragukan lagi akan khasiat dan kandungan dari Ace Maxs ini. Bagi anda yang berminat ingin memesan Ace Maxs, caranya sangat mudah. Cukup kirimkan SMS seperti di bawah ini:

CONTOH FORMAT PEMESANAN ACE MAXS

LAC: Nama: Jumlah pemesanan: Alamat lengkap: No HP kirim ke:  082263816767

Contoh pemesanan 6 botol :

 LAC : Andi hamdani : 6 botol : Jl. tentara pelajar no.16 kec. cihideung desa nagarawangi rt/rw: 001/002 kota tasikmalaya : 085320009xxx kirim ke:
082263816767 

INGATT!! "Setiap pemesanan Wajib mencantumkan (LAC) Kode Produk untuk mempermudah pelayanan kami."

 DAFTAR HARGA PRODUK ACE MAXS

Demi kenyamanan anda kami berlakukan sistem "BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Dengan ketentuan 1-2 botol barang dikirim terlebih dahulu. Namun jika lebih dari 2 botol minimal anda membayar setengahnya terlebih dahulu dari produk yang di pesan.

Cara Pembayaran Ace Maxs  :
Untuk pembayaran dilakukan dengan cara transfer kesalah satu nomor rekening bank kami. Setelah transfer segera konfirmasi ke: 082263816767   dengan format :

Nama anda : Jumlah botol : Nomor rekening tujuan : Jumlah uang : Alamat pengiriman barang

Contoh konfirmasi pembayaran:

Shinta Rafita : 2 botol : bca : Rp. 484.000,- : Jl. Samudra No. 777 Medan

Inilah poin penting yang harus diperhatikan dari cara membeli ace maxs  secara online :
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirim dan anda bis cek di situs http://www.jne.co.id
  • Lalukan pemesanan produk kesehatan secara online di situs / website agen resmi, seperti kami sehingga terjaga dari unsur penipuan dan unsur kepercayaan akan tetap terjaga.
Untuk info lebih lanjut dan layanan konsultasi anda bisa langsung hubungi kami ke: 082-263-816-767 

0 komentar:

Posting Komentar